Tips Beli Rumah di Kana Park

Diposting pada 29 April 2020
KANA PARK

Kana Park  – Kana Park merupakan salah satu perumahan terbaik yang ada di Tangerang. Mengusung konsep bergaya Jepang, perumahan satu ini memiliki desain yang cantik dan berbeda dari yang lainnya.


Rumah ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Dan tidak menutup kemungkinan, Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga normalnya.

lantas, bagaimana caranya? simak tips-tipsnya berikut ini: 

1. Membeli Rumah Saat Pre-launch

Sebelum Anda membeli rumah, perhatikan terlebih dahulu waktu yang tepat untuk membelinya. Salah satu caranya, yakni dengan membeli rumah saat pre-launch. Umumnya, harga sebuah hunian saat dalam pre-launch relatif lebih murah bila dibandingkan ketika hunian tersebut sudah rampung.


Biasanya juga para developer memberikan promo-promo khusus saat rumah  masih dalam tahap pre-launch. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian konsumen agar mau membeli rumah. Jadi, ketika hunian tersebut sudah usai dibangun, maka sudah ada unit yang terjual.


2. Mencari Informasi Seputar Rumah

Tak jarang pengembang menawarkan promo khusus yang terbatas kepada beberapa kalangan saja. Alasannya, karena unit yang ditawarkan juga terbatas, sehingga informasi ini tidak disebarluaskan. Oleh karena itu, Anda harus pintar dalam mencari informasi seputar rumah yang di jual.


Sebab, biasanya rumah yang dijual dengan promo khusus dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga normal. Anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini.


3. Gunakan Kolektivitas

Selain dua cara di atas, Anda bisa membeli rumah murah dengan cara kolektif. Terkadang, ada beberapa developer yang menawarkan pembelian rumah dengan cara kolektif. Dengan begitu, memungkinkan calon pembeli untuk membeli sebuah tempat tinggal secara beramai-ramai.


Membeli rumah dengan kelompok yang besar memungkinkan Anda meningkatkan bargaining power.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar dapat membeli rumah dengan harga yang cukup terjangkau. Lakukan hal tersebut dengan benar, jangan sampai salah, karena rumah yang Anda pilih tidak untuk ditinggali satu sampai dua hari saja.