Info Jual Info Rumah Sederhana? Lengkap di Sini!

Diposting pada 28 September 2022

Jual Rumah Sederhana - Mengapa rumah sederhana menjadi pilihan banyak orang? Selain karena harganya yang ramah, perawatannya pun tidak membutuhkan banyak biaya. 

Plus, Anda tidak perlu membeli banyak perabot untuk rumah sederhana yang biasanya dibangun dengan desain rumah minimalis modern. 

Nah, apakah Anda juga sedang mencari rumah sederhana? Ini dia info lengkap yang Anda butuhkan. 

Info jual rumah sederhana terlengkap sebagai referensi terbaik Anda

Untuk memilih berbagai tipe rumah sederhana, Anda bisa mengunjungi Website Rumah Sederhana. Atau, jika Anda ingin berdiskusi atau ngobrol dulu dengan Tim Marketing, klik di sini dan lakukan janji bertemu. 

Anda pun bisa survei ke lokasi dan tim kami akan dengan senang hati menemani dan mendampingi sampai Anda menemukan rumah idaman. 

Dimana saja tersedia rumah sederhana dengan desain menawan dan harga yang bikin full senyum? 

Tersedia rumah sederhana di kota-kota besar di Indonesia, antara lain di Bali, Tangerang, Bogor, Bekasi, Serpong dan Jogja. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan, selera dan bujet yang tersedia. 

Berikut ini akan kami bahas 2 rumah sederhana di Bali yang bisa Anda pilih untuk keluarga dan orang-orang tercinta. 

Info jual rumah sederhana di Graha Chandra Asri 

Perumahan di Bali satu ini pas sekali menjadi tempat tinggal atau dijadikan investasi properti, karena lokasinya yang strategis berada di Tabanan, Bali. Siapa yang tidak senang punya rumah idaman di Bali dengan fasilitas lengkap dan dengan aksesibilitas menawan?

Perumahan Graha Chandra Asri menyediakan satu tipe rumah, yaitu TIPE UNIT 38/72. Harga Mulai Rp 330 jutaan. Murah ya! Dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa memiliki rumah impian di Pulau Dewata yang punya potensi menguntungkan sebagai investasi properti. 

Berikut  keunggulan-keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika memilih tinggal di kompleks Rumah Bali satu ini: 

  • Lokasinya strategis sehingga banyak dilirik oleh para investor. Tabanan merupakan salah satu kawasan di Bali yang melimpah tempat wisata. Ini membuat daerah ini terus berkembang dan ramai oleh pengunjung yang sudah pasti membutuhkan tempat tinggal.
  • Infrastruktur dan fasilitas tersedia lengkap di perumahan ini, sehingga memudahkan penghuni untuk menjalani hidup sehari-hari. 

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang perumahan ini, hubungi Digital Sales Consultant kami hari ini. 

Info jual rumah sederhana di Uma Kebon Residence

Bagi Anda yang mencari rumah minimalis modern, Perumahan Uma Kebon Residence jawaban terbaiknya. Dengan lokasi strategis, hunian satu ini pas untuk Anda yang berniat tinggal di Pulau Dewata atau memiliki investasi properti yang berpotensi menguntungkan. 

Apa saja keunggulan-keunggulan Uma Kebon Residence? Ini dia ulasannya:

  • Memiliki konsep rumah cluster yang mengunggulkan desain memesona
  • Lokasi strategis di Tabanan, Bali
  • Berada di kawasan hijau dengan udara yang sehat dan menyegarkan

Jika Anda hunian dengan harga super terjangkau di Pulau Dewata, untuk apa berpikir dua kali. Book sekarang sebelum kehabisan unitnya. Anda bisa melihat-lihat rumah sederhana lain di bali dengan klik di sini.                                                                                                                                                                                                     

Anda berminat? Hubungi kami hari ini dan mari kita diskusikan tentang kebutuhan Anda terkait residensial. Ngobrol saja dulu, dijamin Anda pasti lebih mudah menentukan pilihan. 

Jangan khawatir karena masih tersedia banyak info jual rumah sederhana di daerah lain seperti Parung Panjang, Serpong, Bekasi, Tangerang dan seterusnya. Kami tunggu ya telepon dari Anda. (MA)

 

Another Prestigious Project by rumahsederhana.id

ImgWaNow