Ini Dia Ide Hampers Buat Tetangga Versi Samanea Hill

Diposting pada 11 August 2022

Samanea Hill – Sebagai makhluk sosial, kita memiliki kebutuhan untuk saling mengenal dan berinteraksi dengan yang lainnya.

Terutama bagi kita yang tinggal di Perumahan Parung Panjang yang dimana tidak hanya tinggal seorang diri, melainkan terdapat penghuni lain yang tinggal di perumahan ini.

Meski aktivitas setiap hari membuat kita tidak sempat untuk menyapa tetangga, tetapi di akhir pekan tidak ada salahnya bagi kamu untuk berinteraksi dengan tetangga terdekat.

Hal ini diperlukan karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya dan apabila kita membutuhkan pertolongan maka tetanggalah orang pertama yang akan membantu kita.

Agar hubungan dengan tetangga tetap terjalin dengan baik, terdapat alternatif yang bisa kamu coba yaitu dengan memberikannya sebuah hadiah.

Hadiah tidak hanya diberikan pada saat perayaan atau memperingati sesuatu seperti hari besar atau hari ulang tahun.

Kamu bisa menggunakan hadiah kapan saja dan dengan tujuan apa saja untuk menjalin hubungan yang baik dengan tetangga.

Salah satu hadiah kekinian yang tengah menjadi tren adalah hadiah berupa hampers. Hampers biasa digunakan sebagai bentuk bakti, hormat dan kasih sayang.

Sejarah hampers sendiri ternyata telah dimulai sudah sejak ratusan tahun lalu di Benua Eropa. 

Hampers pada saat itu digunakan untuk menyumbang orang yang membutuhkan karena kondisi tertentu seperti pada saat peperangan.

Di Indonesia sendiri, tradisi ini biasa dilakukan oleh para wanita dengan mengirimkan bingkisan makanan kepada keluarga mereka yang tengah berperang.

Jadi tradisi ini ternyata telah ada sejak lama meski tujuannya cukup berbeda dari sekarang.

Kamu tidak perlu bingung, terdapat banyak ide hampers yang bisa kamu coba untuk menjalin hubungan baik dengan tetangga kamu.

5 Ide Hampers yang Bisa Kamu Berikan untuk Tetangga di Perumahan Samanea Hill

Alat Makan Portable

Ide hampers yang pertama adalah kamu bisa memberikan paket bingkisan berisi alat makan portable. Alat seperti ini tentu saja dibutuhkan apabila akan bepergian atau membawa bekal untuk bekerja.

Alat makan portable ini biasanya berisi tempat makan, sendok, garpu atau sumpit beserta tasnya. Kamu bisa menemukannya dengan mudah di toko online atau offline.

Ada banyak variasi alat makan portable yang menarik dan kekinian yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai hampers spesial untuk tetangga.

Paket Teh atau Rempah

Untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh, biasanya orang-orang membuat ramuan teh yang mengandung khasiat penting untuk kesehatan.

Ada banyak jenis teh atau rempah yang bisa diberikan seperti teh hijau, wedah uwuh, sereh, empon-empon dan lain sebagainya.

Kamu bisa membuat hampers berisi teh kantong yang berkhasiat atau jahe, madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan mereka.

Kamu juga bisa menambahkan di dalamnya seperti teko kecil, gelas, serta sendok yang estetik.

Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh

Hampers jenis ini menjadi ide yang tepat bagi Anda yang ingin menjalin hubungan dengan tetangga kamu di Perumahan Parung Panjang.

Ide hampers ini cukup unik dan bahkan memberi kesan personal. Kamu dapat memilih produk perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit dan kebutuhan si penerima agar tidak salah pilih.

Lilin Aromaterapi

Ide hampers selanjutnya yang bisa kamu coba adalah lilin aromaterapi. 

Pasalnya, aroma yang dikeluarkan lilin cukup menenangkan sehingga mampu membuat orang di sekitarnya betah untuk berlama – lama di rumah.

Itu dia ide hampers versi Samanea Hill yang bisa kamu coba untuk menjalin hubungan baik dengan tetangga kamu di Perumahan Parung Panjang.

Yuk, miliki salah satu unit Samanea Hill yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk Anda. Untuk pemesanan atau pertanyaan langsung mengenai fasilitas lainnya bisa hubungi kami di sini. (MSH)

Another Prestigious Project by rumahsederhana.id

ImgWaNow