Jual Rumah Jogja 300 Jutaan yang Simpel Tapi Menawan

Diposting pada 04 August 2022

Jual Rumah Jogja - Saat jenuh dengan rutinitas dan mulai penat dengan suasana rumah, mungkin sudah waktunya Anda mempertimbangkan untuk rehat sejenak, berlibur atau melihat-lihat rumah di Jogja.

Kenapa Jogja? Atmosfernya yang kalem dan adem belum ada yang bisa mengalahkannya. Meskipun setiap tahunnya Kota Jogja kedatangan banyak pengunjung dari luar kota dan bahkan luar negeri, tetapi kehangatan dan khasnya yang selow tetap ngangeni.

Bikin kangen. Begitu kesan dari mereka yang sudah cukup lama tinggal di Jogja, kemudian harus pindah karena alasan tertentu. 

Selain ngangeni, Jogja memang selalu mengesankan di hati pengunjungnya. Itulah sebabnya banyak yang memutuskan tinggal. Anda juga punya rencana punya rumah di Jogja sebagai investasi atau rumah singgah saat berkunjung ke Kota Istimewa ini?

Rumah Sederhana dengan bangga merekomendasikan rumah 300 jutaan yang simpel, tetapi menawan, Perumahan Pesona Triwidadi Residence. Jika direkomendasikan, tentu punya keunggulan. Apa saja? Mari kita simak bersama ulasan berikut ini.

Setelah melihat-lihat unitnya, Anda bisa langsung menghubungi Tim Marketing kami jika ada yang ingin Anda diskusikan dan tanyakan lebih jauh. 

Pesona Triwidadi Residence, jual Rumah Jogja 300 jutaan dengan keunggulan-keunggulan yang memanjakan

Jual Rumah Jogja 300 Jutaan yang Simpel Tapi Menawan

Keamanan terjamin

Saat memilih tempat tinggal atau aset investasi, keamanan pasti menjadi salah satu faktor pertimbangan. Perumahan Pesona Triwidadi Residence (PTR) menerapkan konsep one gate system atau sistem keamanan satu pintu. 

Dengan demikian, kendaraan umum tidak bisa keluar masuk seenaknya dan siapapun yang masuk harus selalu melewati filter dari satpam yang berjaga 24 jam. 

Sistem keamanan seperti ini jelas menguntungkan karena menambah kenyamanan penghuni perumahan dan menepikan rasa khawatir sebab aset terjaga dan terjamin aman. 

Fasilitas terbaik

PTR  dilengkapi kemudahan akses ke pertokoan yang memudahkan Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pengembang memang memikirkan kenyamanan Anda saat harus membeli kebutuhan penunjang hidup sehari-hari. 

Perumahan di Jogja ini juga pas untuk Anda yang mulai jenuh dengan pekerjaan kantoran dan ingin menjalankan usaha sendiri. Ruko yang tersedia bisa Anda optimalkan untuk berbisnis. 

Tersedia pula carport dimana Anda bisa memarkir mobil Anda dengan nyaman dan leluasa. Jadi, Anda tidak harus parkir di pinggir jalan perumahan dan berisiko catnya tergores atau terhimpit kendaraan lain yang lewat. 

Dengan harga 300 jutaan, perumahan di Jogja ini memberikan rasa nyaman yang Anda butuhkan dari sebuah hunian. Artinya, hunian ini pas untuk tempat tinggal Anda dan keluarga dan juga sebagai investasi properti. 

Mengingat dan mempertimbangkan Jogja yang selalu kedatangan pengunjung setiap tahunnya, entah untuk studi, berbisnis atau berwisata, maka permintaan hunian pun pasti meningkat.

Tidak hanya itu, nilai properti belum pernah mengalami penurunan setiap tahunnya. Harga tanah dan rumah selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Apalagi Jogja dikenal sebagai Kota Pelajar yang punya ratusan tempat wisata dengan banyak pengunjung. 

Memiliki akses terbaik

PTR berlokasi di Jl. Pule, Guwo, Triwidadi, Kec. Pajangan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55751. Lokasi yang 17 menit saja menuju Ringroad Selatan dan 10 menit menuju daerah perguruan tinggi.

Saat hendak bepergian, Anda tidak perlu mengalami kesulitan untuk mengakses jalan besar karena tidak sampai 20 menit sudah sampai di Ringroad yang memudahkan Anda menuju kemana saja, termasuk ke pusat kota atau tempat-tempat wisata di sekitarnya.

Anda sudah semakin yakin untuk memiliki unit rumah di PTR? Pastikan Anda mengikuti terus update dari Blog Rumah Sederhana untuk berbagai tips menarik seputar perumahan dan info terkini tentang berbagai tipe dan desain rumah sederhana berkualitas prima. 

Info terpercaya tentang developer yang jual Rumah Jogja 300 jutaan? Anda bisa mendapatkannya dari Agen Properti Digital terbaik, Prime360. Selama memilih unit rumah idaman Anda ya. Kami menunggu telepon dari Anda. Salam sehat selalu. (MA)

Another Prestigious Project by rumahsederhana.id

ImgWaNow