Jual Rumah Sederhana 300 Jutaan Desain Premium di Jogja

Diposting pada 21 September 2022

Jual Rumah Sederhana - Mempertimbangkan beli rumah memang tidak semudah saat hendak beli baju atau sepatu. Banyak hal perlu diperhitungkan agar tidak rugi di kemudian hari. 

Rumah seperti apa yang Anda inginkan? Anda bisa diskusikan kebutuhan Anda terkait residensial dengan Tim Rumah Sederhana. Anda juga bisa mengunjungi Website Rumah Sederhana untuk melihat-lihat berbagai rumah sederhana dijual di seluruh Indonesia. 

Pilih desain yang sesuai dengan selera Anda dan lokasi rumah yang Anda butuhkan untuk keluarga tercinta dan orang-orang tercinta. Jika rumah Jogja 300 jutaan yang Anda cari, ini dia rekomendasinya:

Jual Rumah Sederhana 300 Jutaan Desain Premium di Jogja

Perumahan Sedayu Indtra Praya

Ini dia yang tak kalah menawan, kompleks rumah di Jogja yang menawan dengan harga memukau ini menyediakan dua pilihan tipe rumah, yaitu rumah 1 lantai dan rumah 2 lantai. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, berikut ini tipe-tipe yang tersedia:

TIPE 1 LANTAI. Harga Mulai dari Rp 385 jutaan

TIPE 2 LANTAI. Harga Mulai dari Rp 555 jutaan

Untuk melihat desain dan unit yang tersedia, silakan mengunjungki Website Sedayu Indra Praya atau langsung saya menghubungi Tim Marketing kami di sini.

Perumahan Taman Ayom Sedayu

Jarang-jarang ada perumahan di Jogja dengan kualitas rumah premium, tetapi dengan harga rumah sederhana. 

Perumahan Taman Ayom Sedayu punya segala yang Anda perlukan dari sebuah hunian impian. Berikut ini unit-unit yang tersedia:

TIPE 72/36. Harga Mulai Rp 364 jutaan

TIPE 81/40. Harga Mulai Rp 387 jutaan

Kunjungi Website Taman Ayom Sedayu untuk melihat desain dan unit yang tersedia. Perumahan berlokasi di Sedayu, Yogyakarta ini salah satu yang terbaik di kelasnya. 

Perumahan Bale Paragon

Perumahan satu ini memang masih banyak yang berupa  tanah kavling, tetapi sudah ada contoh unitnya. Saat ini bahkan sudah ada pengembangan sehingga Anda bisa memilih unit mana yang pas di hati. Klik di sini untuk keterangan lebih lanjut. 

Perumahan Triwidadi Residence

Untuk Anda yang berencana menjalankan bisnis sendiri, perumahan di Jogja satu ini adalah pilihan terbaik. Tersedia berbagai tipe yang Anda bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan bujet yang tersedia. 

TIPE 36/74. Harga Mulai Rp 345 jutaan

TIPE 45/90. Harga Mulai Rp 450 jutaan

TIPE 60/105. Harga Mulai Rp 700 jutaan

Untuk melihat detail dari tipe-tipe di atas, Anda bisa mengunjungi Website Triwidadi Residence. 

Sambil mempertimbangkan kapan memilih waktu untuk melihat ke lokasi bersama tim kami, Anda bisa melihat-lihat tipe dan harga yang sesuai di hati Anda.  

Memilih punya Rumah Jogja tentu menjadi langkah yang tepat untuk Anda yang merindukan suasana kalem dan serba slow. Berbeda dengan kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya, Jogja punya ciri khas yang melekat di hati pengunjungnya.

Ini terbukti dengan banyaknya pendatang, entah itu dari luar kota, luar pulau dan bahkan luar negeri yang memutuskan tinggal di Perumahan Jogja atau di kampung-kampung karena atmosfernya yang lebih sederhana, lengang dan menyegarkan. 

Untuk referensi perumahan di Jogja lainnya, Anda bisa mengunjungi Website Rumah Jogja. Tersedia rumah idaman dengan berbagai tipe, desain dan lokasi strategis yang bisa Anda pilih sesuai bujet, selera dan kebutuhan. 

Sudah siap memilih rumah idaman Anda? Tim Rumah Sederhana akan mendampingi Anda sampai mendapatkan rumah idaman. Semoga info jual rumah sederhana 300 jutaan di Jogja ini bermanfaat bagi Anda. Senang bisa membantu. Kami menunggu telepon dari Anda untuk janji bertemu di lokasi. (MA)

Another Prestigious Project by rumahsederhana.id

ImgWaNow