BLOG Serpong Garden Village

Blog

Ini Dia Manfaat Lingkungan Asri dan Hijau di Serpong Garden Village

12/10/2021

Serpong-garden-village.id, TangerangTinggal di kota besar memang memberikan tantangan tersendiri. Salah satu tantangan terbesarnya adalah minim ruang terbuka hijau. Hal ini berakibat pada gersangnya kehidupan sehari-hari di perkotaan besar.

Salah satu solusi yang bisa dipilih adalah dengan memilih rumah di lingkungan yang asri. Mendapatkan rumah dekat dengan Kota Besar namun memiliki lingkungan yang asri tentu saja bukan hal yang tidak mungkin pada saat ini. Saat ini ada perumahan dengan konsep taman buah yang memiliki lokasi sangat dekat dengan Ibu Kota Jakarta.

Serpong Garden Village adalah perumahan yang berlokasi strategis di Parung Panjang. Perumahan ini adalah perumahan yang sangat dekat dengan Stasiun Parung Panjang. Perumahan dekat dengan stasiun tentu memberikan kemudahan dalam transportasi ke pusat kota. Namun, tentu saja Serpong Garden Village menawarkan lingkungan asri dengan konsep Taman Buah.

Nah, apa saja keuntungan tinggal di perumahan Serpong Garden Village yang memiliki lingkungan asri? Simak selengkapnya di sini.

Lingkungan Asri Lebih Sehat

Polusi menjadi permasalahan besar di pusat kota. Asap kendaraan yang bercampur dengan asap industri dapat membahayakan kesehatan dalam jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu, Anda harus tinggal di rumah yang memiliki lingkungan asri. Lingkungan asri mampu memberikan efek relaksasi sehingga mampu meningkatkan regenerasi sel-sel pernafasan. Sehingga lingkungan yang asri dan hijau lebih sehat bagi keluarga Anda.

Berawal dari lingkungan yang asri dan hijau, akan menghasilkan udara yang sehat di perumahan. Karena itu memilih perumahan untuk hunian keluarga haruslah mempertimbangkan hal ini. Sudah terbukti bahwa lingkungan pedesaan yang hijau ternyata membuat para penduduk desa cenderung lebih sehat daripada mereka yang tinggal di perkotaan. Karena itu, bagi yang bermukim di kota, memilih perumahan yang memiliki lingkungan hijau adalah solusi paling jitu.

Mendukung Pola Hidup Sehat

Keinginan untuk menerapkan pola hidup sehat sering terkendala banyak hal. Salah satunya lingkungan yang sudah gersang dan sulit mendapat udara segar, sehingga membuat enggan berolahraga. Terasa tidak nyaman bukan jika sedang lari pagi tapi harus menghirup udara bercampur asap knalpot? Nah, lingkungan hijau menunjang Anda untuk giat berolahraga. Sebab udara yang tersedia tentu lebih segar, dan suhu lingkungan juga terasa sejuk.

Selain itu, Anda juga akan terpicu untuk melakukan banyak hal di lingkungan ini. Misalnya menanami mini garden dengan tanaman hias maupun sayuran. Oleh karena itu, Serpong Garden Village menawarkan perumahan dengan konsep taman buah agar Anda mendapat manfaat dari buah-buahan dan sayuran yang telah Anda rawat. Hal ini tentu akan mendukung pola hidup sehat.

Menghilangkan Stress

Bernafas dan menghirup udara segara bisa menyehatkan dan mengurangi beban pikiran. Orang yang dekat dengan lingkungan hijau bisa menurunkan tekanan darah dan membantu menurunkan hormone cortisol dan andrenaline yang bisa menurunkan tekanan darah. Hal ini akan memberikan efek penurunan tekanan dan tingkat stres. Hasilnya adalah tubuh dan pikiran yang lebih rileks.

Serpong Garden Village adalah perumahan asri dan hijau yang menawarkan lingkungan yang mampu meningkatkan kesehatan, mendukung pola hidup sehat, dan menghilangkan stres. (ADR)

ImgWaNow wa
up