BLOG Citra Maja Raya

Blog

Mau Investasi Properti Menguntungkan? Yuk Pilih Citra Maja Raya Aja!

12/13/2021

Citramajaraya.id, Tangerang – Saat ini berinvestasi properti menjadi salah satu instrumen investasi yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Mengapa demikian? Investasi properti dinilai lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan investasi lainnya, hal ini dikarenakan properti akan mengalami kenaikan harga tiap tahunnya sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Namun, tak sedikit pula orang yang ingin memulai bisnis properti tapi bingung mencari tipe properti seperti apa yang cocok untuk dijadikan investasi.

Nah jika Anda sedang dalam posisi mencari perumahan untuk dijadikan investasi, Perumahan Citra Maja Raya sangat cocok untuk dipilih. Mengapa demikian? Karena Citra Maja Raya memiliki banyak sekali keunggulan dibanding dengan perumahan lain sehingga prospeknya sangat bagus jika dijadikan investasi.

Citra Maja Raya terletak di lokasi yang sangat strategis yakni Maja, Tangerang. Perumahan ini hanya berjarak 5 menit dari Stasiun KRL Maja, sehingga mau pergi ke mana saja akan terasa lebih dekat.

Memilih investasi di lokasi strategis menjadi hal yang sangat penting diperhatikan, karena akan menyangkut keuntungan properti yang Anda miliki di masa mendatang. Hunian di lokasi strategis nilai capital gain-nya akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Itulah salah satu kenapa Citra Maja Raya patut untuk Anda pilih.

Penghuni yang menempati unit bisa bebas memaksimalkan berbagai fasilitas mulai dari EcoClub Sport Club yang memungkinkan Anda berolahraga secara rutin, hingga fasilitas yang tidak kalah menarik lainnya, seperti EcoPlaza, Farmers Market, FunWorld, hingga CGV Cinema dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin mengetahui keunggulan lainnya dari perumahan Citra Maja Raya, Anda bisa langsung hubungi kontak Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (AN)

ImgWaNow wa
up